Minggu, 15 Juni 2008

PS Bungo Lolos 16 Besar Divisi I Liga Indonesia

Jambi -
PS Bungo dipastikan lolos 16 besar nasional pada putaran Divisi I Liga Indonesia 2008, dan hasil sisa dua kali pertandingan melawan PSBL Lampung dan PS Bangkinang (Kepri) pada pekan depan tidak berpengaruh lagi.
Pelatih PS Bungo, Bujang Nasril, di Jambi mengatakan, apa pun hasil dua kali sisa pertandingan nanti tidak mempengaruhi anak asuhnya dan mereka berkosentrasi menghadapi 16 besar nasional.
Hasil pertandingan babak penyisihan Divisi I regional Sumtera, PS Bungo telah mendapat poin 14 dari empat kali kemenangan masing-masing melawan PS Palembang dua kali menang, satu kali menang dari PS Bangkinang dan PSBL Lampung dan seri dua kali.
Kesebelasan kota lintas itu pada penyisihan grup II Regional Sumatera bermain bersama tiga kesebelasan lainnya yakni PSBL Lampung, PS Palembang (Sumsel) dan PS Bangkinang (Kepri).
Dua pertandingan terakhir Bungo pada pekan depan menghadapi PSBL Lampung pada Minggu (15/6) bermain di Lampung dan terakhir main melawan PS Bangkinang (Riau) main di kadang lawan.
PS Bungo yang diperkuat pemain Imron, Rico, Dartoni, Izal, Ambon dan Yusri, dalam kondisi siap tanding untuk dua kali sisa pertandingan di kandang lawan yakni di Lampung pada 15 Juni 2008 dan di Kepri 19 Juni 2008.
Keberhasilan Bungo melaju ke babak selanjutnya merupakan prestasi terbaik tahun ini dan anak asuh mantan pemain nasional Bujang Nasril bertekad bisa lolos ke delapan besar, bahkan sudah menatap naik Divisi Utama.***

Tidak ada komentar: