Senin, 16 Juni 2008

Novem-Kennedy, Kandidat Kuat Prsiden BEM Unja

Jambi –
Menjelang Pemilu Raya mahasiswa Universitas Jambi, banyak kandidat calon Presiden dan wakil Presiden BEM Universitas Jambi, salah satunya adalah pasangan Novem Putra Wijaya dan Kennedy, yang akan maju dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM Unja, periode 2008 – 2008.
“Pemilu Raya mahasiswa Unja, merupakan pesta demokrasi yang dilakukan mahasiswa dalam menerapkan demokrasi itu sendiri, dan dengan komitemen membawa Unja dalam perubahan”, ujar Novem Putra Wijaya.
Pasangan ini, diusung oleh 4 partai yaitu Kedaulatan Mahasiswa (PKM), Partai Mahasiswa Ilmiah (PMI), PPM dan PBM-U. “Kita optimis dengan dukungan yang diberikan kepada kami, baik melalui partai pengusung maupun dari kalangan mahasiswa Unja sendiri”,kata Novem yang merupakan mahasiswa Fakultas Pertanian.
Dikatakannya, bahwa visi dan misi kandidat Capres dan Cawapres adalah OASE, yang selalu objektif dalam menganalisa dengan tetap menjalankan dan menjaga amanah mahasiswa serta edukatif dan santun dalam bertindak.
“Kita akan menlaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mewujudkan good government dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta mengoptimalkan peran mahasiswa secara internal maupun eksternal”, katanya.
Lebih lanjut, ia meminta kepada mahasiswa Unja, untuk memilih pasangan ini pada Pemilu raya mahasiswa Unja, pada tanggal 19 Juni mendatang. “Ingat pada hari Kamis, tanggal 19 Juni 2008, untuk menggunakan hak pilihnya dan memilih pasangan Novem – Kennedy dengan nomor urur 3 (tiga)”, pintanya.***

Tidak ada komentar: