Selasa, 17 Juni 2008

Hari ini Pencoblosan Nomor Urut Pilwako

Jambi -
Rencananya hari ini Rabu ( 18/6) Komisi Pemilihan Umum Kota Jambi, akan melangsungkan pencabutan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2008 -20013. Pencabutan nomor urut ini dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Jambi, pukul 09.00 WIB. Sementara pencoblosan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus mendatang.
Ketua KPUD Kota Jambi, Drs Badjuri mengatakan, sesuai dengan Jadwal yang ditetapkan oleh KPUD Kota Jambi, hari ini, ( Rabu-Red) akan dilaksanakan pencabutan nomor urut bagi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi.Dimana semua calon yang akan ikut pertarungan dalam Pilwako Kota Jambi, sudah melengkapi seluruh berkas – berkas pencalonan
“ Yang akan mencabut nomor besok yakni pasangan Zulkifli Somad – Agus Roni, pasangan Sutrisno – Efendi hatta, pasangan Bambang – Sumindra, dan pasangan Asnawi, AB Nuzul Prakasa.” Katanya.
Lanjutnya, kita mengharapkan para calon yang maju dalam Pilwako ini agar dapat mematuhi aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan, sehingga pelaksanaan pilkada di Kota Jambi, berjalan dengan lancar.
Sementara, berdasarkan data yang diperoleh di KPUD Kota Jambi, jumlah mata pilih yang terdaftar dan berhak mencoblos sesuai dengan keputusan KPU kurang lebih 359234 orang angka daftar pemilih ini berkurang sebanyak 4.503 dari pilkada tahun 2004 lalu yakni 3.63.737 orang,” kita menyiapkan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) sebanyak 805 TPS selain itu KPUD juga menyediakan 5 TPS khusus yakni rumah sakit umum, LP Panti Jompo” jelasnya.***

Tidak ada komentar: