Kamis, 05 Juni 2008

Bandit Begal Beraksi di Jalinsum

Jambi -
Aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan yang menimbulkan keresahan bagi warga, beraksi dan berhasil merampas uang milik korban, setelah berhasil melumpuhkan korban, dengan cara memukul.
Buktinya seperti dialami, Hamidi (25) warga Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Bungo Timur, Kabupaten Bungo, Senin lalu, uang senilai Rp 1,9 juta, dirampok bandit begal, di Jalan Lintas sumatera, dusun sungai Kerang Perenti Luwe, Kecamatan Bathin III Pelayang.
Menurut keterangan dari kepolisian menyebutkan, pencurian dengan kekerasan itu bermula, ketika korban mengendarai sepeda motor melintas ditempat kejadian perkara.
Tiba-tiba muncul pelaku, menyenggol motor korban dengan sengaja sampai berhenti. Selanjutnya, pelaku langsung merampas kunci kontak sepeda motor korban dan melarikan diri kearah kebun karet.
Kurang senang, melihat kunci kontak diambil, lalu korban mengejar pelaku. Sesampainya disana, tanpa diduga, disekitar kebun karet, ternyata sudah ada 3 (tiga) pelaku menunggu dan langsung memukul korban beberapa kali, sehingga korban tidak berkutik.
Melihat korban tidak berdaya, pelaku kemudian merampas uang milik korban dan kabur meninggalkan korban ditempat kejadian perkara.
Setelah itu, korban langsung melaporkan kasus pencurian dengan kekerasan itu ke Polres Bungo, sehingga diselidiki, guna mengungkapnya intel serta satuan reskrim juga sudah dikerahkan melacak dan memburu pelaku.***

Tidak ada komentar: