Selasa, 27 Mei 2008

Tim Sukses Sepakat Tetapkan Jadwal Kampanye

Merangin -
Tim kampanye pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten Merangin sepakat tentang penetapan jadwal dan waktu kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2008.
Dalam kesepakatan yang digelar di KPUD Merangin dihadiri kempat tim pasangan kandidat, yaitu Tim kampanye Drs. Nalim, SH. MM – Drs Hasan Basri Harun dihadiri ketua tim Merangin bersatu Abu Hasan, SE. Pasangan Handayani, SKM – Saptono, SPd dihadiri Lukman Aima, SE, sedangkan pasangan Drs. Muhammad Madel – Zainul Arfan diwakili Sepriani, SPt, sementara Tim Kampanye Arfandi Ibnu Hajar, SE – Iskandar hadir H. Umar Jaya.
Jadwal kampanye Pemilu Pilkada kabupaten Merangin disepakati pasangan Drs. Nalim-Drs Hasan Basri Harun tanggal 10 dan 16 Juli 2008 akan berkampanye di kecamatan Tabir, Tabir Ulu, Tabir Ilir dan Tabir Selatan, tanggal 7 dan 13 Juni 2008 berkampanye di kecamatan Muara Siau, Jangkat, Lembah Masurai dan Sungai Tenang. Pada tanggal 8 dan 14 akan berkampanye di kecamatan Bangko, Bangko Barat, Nalo Tantan, Batang Masumai, Sungai Manau, Renah Pembarap dan Pangkalan Jambu. Sementara tanggal 6, 11 dan 17 kembali berkampanye di kecamatan Pamenang dan Pamenag Barat.
Pasangan Handayani – Saptono mendapat giliran kampanye tanggal 8 dan 14 di kecamatan Pamenang dan Pamenang Barat, sedangkan tanggal 7 dan 13 Juni 2008 mendapat jatah kampanye di kecamatan Tabir, Tabir Ulu, Tabir Selatan Tabir Timur dan Tabir Ilir. Pada tanggal 10 dan 17 akan berkampanye di kecamatan Muara Siau, Lembah Masurai Jangkat dan Sungai Tenang, sementra tanggal 6, 11 dan 17 akan kembali berkampanye di kecamatan Bangko, Bangko Barat, Nalo Tantan, Batang Masumai, Sumngai Manau, Pangkalan Jambu dan Renah Pembarap.
Pasangan Drs Muhammad Madel – Zainul Arfan (MAZA) akan menggelar kampanye di kecamatan Bangko, Bangko Barat, Nalo Tantan, Batang Masumai, Sungai Manau, Pangkalan Jambu dan Kecamatan Renah Pembarap pada tanggal 10 dan 16 Juni 2008. Kampanye MAZAjuga akan digelar di kecamatan Pamenang dan Pamenang Barat pada tanggal 7 dan 13 Juni 2008. Maza juga akan berkampanye di kecamatan Tabir, Tabir Ulu, Tabir Timur, Tabir Ilir dan Tabir Selatan pada tanggal pada tanggal 6 dan 11dan 17 Juni 2008. sementara pada tanggal 10 dan 16 pasangan MAZA akan berkampanye di kecamatan Muara Siau, Lembah Masurai, Jangkat dan Sungai Tenang.
Pasangan Arfandi Ibnu Hajar – Isknadar akan mendapat kesempatan berkampanye di kecamatan Muara Siau, Lembah Masurai, Jangkat dan Sungai Tenang pada tanggal 6, 11 dan 17 Juni 2008. dan pada tanggal 7 dan 13 Juni akan berkampanye di kecamatan Bangko, Bangko Barat, Nalo Tantan, Batang Masumai, Sungai Manau, Pangkalan Jambu dan Renah Pembarap. Pada tanggal 10 dan 16 Juni 2008 mendapat jatah kampanye di kecamatan Pamenang dan Pamenang Barat. Pada tanggal 7 dan 13 Juni 2008 juga kan berkampanye di kecamatan Tabir, Tabir Ilir, Tabir Selatan Tabir Timur dan Tabir Ulu.
Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati juga mendapat jatah kampanye akbar di Bangko. Pasangan Nalim-HBH mendapat kesempatan kampanye akbar pada tanggal 15 Juni 2008, pasngan Handayani-Saptono pada tanggal 9 Juni 2008, sedangkan pasangan MADEL-Zainul mendapat kesempatan berkampanye akbar pada tangal 12 Juni 2008, sedangkan pasangan Arfandi Ibnu hajar-Iskandar pada tanggal 18 Juni 2008.Sebelum dimulai masa kampanye pada tanggal 4 Juni akan dideklarasikan Pilkada Damai di Merangin dan pada tanggal 5 Juni pentyampaoahn visi dan misi calon bupati dan wakiol bupati Merangin di gedung DPRD Merangin.****

Tidak ada komentar: