Minggu, 11 Mei 2008

Sosial

Hari ini, PSH Gelar Seminar Pendidikan

Jambi –
Pusat Studi Humaniora (PSH), Fakultas Adab – Sastra dan Kebudayaan Islam IAIN STS Jambi, akan menggelar seminar pendidikan dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, acara ini digelar di Aula Fakultas Adab IAIN STS Telanaipura.
“Besok (hari ini) PSH akan menggelar seminar pendidikan sekaligus menyikapi Pilwako Jambi yang banyak mengusung isu-isu pendidikan gratis, pukul 09.00 WIB di kampus IAIN Telanaipura”, kata Bahren Nurdin dalam release yang diterima redaksi.
Dikatakannya, tema yang di angkat dalam diskusi tersebut adalah Dunia Pendidikan di Mata Calon Wali Kota Jambi. “Sebagai pembicaraannya, pengamat Pendidikan yang juga rektor IAIN, Prof. Muktar Latief, dan kandidat cawako Jambi, seperti Sutrisno, dr. Bambang, Agus Roni, dan sejumlah kandidat lainnya”, ujarnya.
Ditambahkannya, acara diskusi ini diselenggarakan sebagai wadah kaum intelektual untuk berdiskusi tentang kondisi di tengah kehidupan bermasyarakat. “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kaum intelektual”, singkat Bahren.***

Tidak ada komentar: