Senin, 05 Mei 2008

Megawati Akan Hadiri Kampanye Akbar MAZA

Jambi- Untuk mendukung Pasangan Drs. Muhammad Madel-Zainul Arfan dalam Pilkada di Merangin rencananya Ketua DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarno Putri akan menghadiri kampanye akbar Maza pada masa kampanye nanti antara tanggal 5 – 18 Juni 2008.
Untuk menghadirkan putri pertama proklamator RI ini Ketua Tim Maza Agus Purnomo saat ini sedang berada di Jakarta untuk melakukan pembicaraan dengan Ketua DPP PDIP ini. “Sedang dalam tahap penjajagan, karena jadwal ibu sangat padat, untuk itulah kami ke Jakarta. “ kata Agus.
Dengan kehadiran Ibu Megawati Soekarno Putri di Bhumi Tali Undang Tambang Teliti, dipastikan akan menarik perhatian para kader dan simpatisan PDIP maupun masyarakat Merangin pada umumnya. “ Dengan kehadiran Megawati diyakini masa yang hadir akan tidak tertampung, dan memberikan dampak yang sangat positif kepada pasangan Maza dalam upaya meraih orang nomor satu di Merangin.” kata Mawi salah seorang pendukung Maza.
Apalagi setelah para bakal calon bupati mapun wakil bupati Merangin yang gagal maju dalam Pilkada di Merangin, kini menyatakan mendukung Maza termasuk di tim sukses masing-masing dan telah bergabung dengan tim pemenangan Maza Sukses. Ketika Maza mengunjungi masyarakat Sekancing Kecamatan Muara Siau, Tabir dan Tabir Selatan tim ini ikut serta memperkuat dukungan terhadap Maza. Pasangan ini juga telah resmi didukung Markas cabang LMP (Lasykar Merah Putih) Kabupaten Merangin, sebuah organisasi yang memiliki jumlah anggota yang jelas dan tersebar di 18 kecamatan.
Madel dimata pendukung dan simpatisan, memiliki program yang jelas dalam membangun Merangin kedepan, membebaskan KKN dengan menempatkan orang sesuai dengan keahliannya, membebaskan SPP mulai dari tingkat sekolah dasar sampai SMU dan perbaikan sarana jalan yang akan membuat tranportasi mulai dari desa ke kota menjadi lancar tanpa hambatan. ***

Tidak ada komentar: