Rabu, 28 Mei 2008

Sopir Angkot Tolak SK Walikota

Jambi -
Sejumlah sopir angkutan umum jurusan Broni - Pasar menolak Surat Keputusan ( SK ) Walikota NO 244 Tahun 2008 tentang penetapan tarif angkutan umum dalam Kota Jambi,sebesar Rp 2500 untuk umum dan Rp 1200 untuk pelajar dan Mahasiswa
Menurut beberapa supir tarif angkutan umum yang ditetapkan oleh walikota, tidak berpihak kepada para sopir. selain itu dalam pemutusan besaran tarif, para sopir anggutan umum tidak pernah dilibatkan oleh pihak pemerintah maupun Organda.
" Keputusan besaran kenaikan tarif dari Rp 2500 untuk penumpang umum dan Rp 1.200 untuk pelajar dan mahasiswa,sangat tidak berpihak kepada para sopir," kata Adi
Menurutnya, dengan keputusan itu para sopir tidak bisa berbuat apa -apa dan tidak bakal bisa menghidupi anak istri apalagi sejumlah kebutuhan pokok dan Bahan Bakar Minyak, sudah naik
Dengan adanya SK yang telah ditetapkan itu para sopir angkutan umum jurusan Broni mengancam tidak akan beroperasi dan akan melakukan aksi unjukrasa besar -besaran. untuk menuntut tarif yang sesuai.
Sementara itu Anas Muchtar, ketua Organda Jambi, mengatakan, ketetapan tarif ini sudah di SK kan oleh Walikota dengan No 244 tahun 2008 dan ini mulai diberlakukan sejak ditandatangani SK oleh Walikota Jambi
Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi Drs E.c Marjani mengatakan, sesuai dengan keputusan yang telah ditetapkan bersama berdasarkan rapat yang dilaksanakan di ruang Utama Kantor Walikota bahwa ketetapan tarif harus dipatuhi oleh pemilik karena ini sudah keputusan bersama. dan juga bila menarik tarif diatas ketentuan maka kita beri peringatan dan bisa kita tindak tegas.***

1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut