Minggu, 11 Mei 2008

Kriminal

Curanmor Meningkat di Kota


Jambi - Tindak kejahatan pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) dalam sepekan terakhir di Kota Jambi menurut laporan polisi terus meningkat.
Kapoltabes Jambi, Kombes Pol Eko Daniyanto, di Jambi mengatakan, dalam sepekan polisi berhasil menangkap tiga pelaku curanmor yang beroperasi di berbagai tempat. Selain itu Poltabes juga mengamankan enam unit sepeda motor hasil curian bersama pelakunya.
Poltabes terakhir menangkap seorang pelaku RH (27) yang bersembunyi di salah satu desa di Kab. Batanghari, Provinsi Jambi dengan barang bukti hasil curian empat unit sepeda motor berbagai jenis. Penangkapan itu setelah mendapatkan informasi tersangka yang melakukan aksinya di Kota Jambi membawa hasil kejahatannya ke kabupaten tersebut untuk dijual dengan harga murah.
Polisi sedang melakukan pendalaman penyidikan untuk menggulung sindikat lainnya yang diyakini masih berkeliaran mencari calon korban.
Sampai saat ini di Poltabes Jambi dan jajarannya masih menerima laporan dari warga yang mengakui kehilangan sepeda motor di beberapa lokasi dalam kota.
Sementara itu dari laporan Polres Batanghari, Tebo dan Bungo dalam beberapa hari terakhir juga menerima pengaduan tindak pidana curanmor dengan kerugian tiga unit sepeda motor senilai puluhan juta rupiah.***

Tidak ada komentar: