Selasa, 13 Mei 2008

Mendiknas Hadiri Konfercab PWI

Jambi - Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Bambang Sudibyo dijadwalkan akan menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) PWI Cabang Jambi di Jambi pada 20-21 Mei 2007.
Ketua PWI Cabang Jambi, H Syamsuddin Noor di Jambi, mengatakan, PWI Jambi mengundang Mendiknas hadir pada Konfercab pada hari kedua tanggal 21 Mei 2008, kebetulan Mendiknas pada hari itu dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Jambi untuk melihat persiapan Jambi akan melaksanakan program wajib belajar (Wajar) 12 tahun.
Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Rahmat Derita ketika menerima audiensi dengan unsur pengurus harian PWI Cabang Jambi menawarkan agar Mendiknas memaparkan program Wajar 12 tahun di Jambi kepada para wartawan peserta Konfercab.
Tawaran itu disambut baik Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin, dan ditindaklanjuti Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Rahmat Derita.
"Hari ini, Senin (12/5), Pak Rahmat membawa surat undangan PWI Cabang Jambi ke Jakarta. Mudah-mudahan Bapak Mendiknas bersedia memenuhi undang PWI Cabang Jambi itu," Kata Syamsuddin didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Cabang Jambi, Mursyid Sonsang dan Ketua Panpel Konfercab Indra Gultom.
Konfercab PWI Cabang Jambi yang akan dibuka Gubernur Jambi H Zulkifli Nurdin dan Ketua Umum PWI Pusat, Tarman Azzam akan memilih kepengurusan baru periode 2008-2012.
Sampai saat ini dua calon Ketua PWI Cabang Jambi sudah muncul yaitu Mursyid Sonsang (Wakil Ketua Bidang Pendidikan), dan RS Marpaung (Wakil Ketua Bidang Organisasi).***

Tidak ada komentar: