Minggu, 27 Juli 2008

Yakin Etnis Tionghoa Dukung PPRN

Jambi -
Ketua Umum DPP Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) Amelia Ahmad Yani yakin partainya mendapat dukungan dari rakyat, terutama keluarga TNI dan etnis Tionghoa pada Pemilu 2009.
"Saya yakin mendapat dukungan keluarga besar TNI dari berbagai kesatuan, serta etnis Tionghoa Indonesia yang mencapai 2 juta jiwa," kata Amelia kepada pers setelah menghadiri acara temu kader dan sosialisasi partai No 4 di Jambi.
Putri pahlawan nasional almarhum Jenderal Ahmad Yani itu, menyatakan para keluarga TNI AD, AL, dan AU, serta etnis Tionghoa Indonesia banyak mendorongnya untuk maju dalam politik dan membesarkan PPRN.
"Itu menunjukkan keluarga TNI dan etnis Tionghoa anti korupsi mendukung saya dan PPRN," ujarnya.
Pada Pemilu 2009, Amelia akan maju menjadi calon legislatif nomor urut 1 dari PPRN dari daerah pemilihan (Dapil) VI Kedu I Jawa Tengah (meliputi Kedu, Magelang, dan Purwerjo yang merupakan kampung halaman orangtuanya.
Ia akan duduk di DPR RI harus mampu merebut 300.000 suara dari Dapilnya di Jateng.
Untuk merebut simpati rakyat, terutama dari golongan masyarakat yang bersikap apatis dan pesimis akibat ulah oknum anggota dewan selama ini, PPRN akan menyakinkan kembali masyarakat bahwa caleg-caleg partai tersebut tidak akan berbuat yang menzholimi rakyat.
"Oleh karena itu PPRN menempatkan wakilnya di DPR dan DPRD adalah kader-kader murni. Kalau pun ada fungsionaris dari luar harus berpartipasi untuk partai tanpa paksaan. Jadi kita tidak akan jual beli suara atau kursi," ujarnya.
Para caleg PPRN pusat dan daerah harus memenuhi kreteria dengan melakukan uji kelayakan dan kepatutan.***

Tidak ada komentar: