Minggu, 20 Juli 2008

PPIB Targetkan Raih Kursi di Legislatif

Jambi -
Dalam Pemilu 2009, Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB) menargetkan akan meraih kursi di legislatif, baik di tingkat pusat, provinsi, kota dan kabupaten.
Hal ini diungkapkan, Amir Daus, Ketua Umum DPD PPIB Provinsi Jambi,di Hotel Ratu, Telanaipura, Sabtu kemarin, seusai pembukaan Rapat Kerja Daerah Partai PIB se-Provinsi Jambi.
"PPIB dalam Pemilu 2009, menargetkan akan menempatkan anggota dewan perwakilan rakyat, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kota/Kabupaten", ungkap sang ketua.
Dikatakannya, target tersebut, minimal tiga orang di DPRD Kota/Kabupaten dan dua di DPRD Provinsi dan satu kursi di DPR RI dari Provinsi Jambi.
"PPIB harus bisa mencapai target di Pemilu 2009, dengan meraih kursi di legislatif", kata Amir Daus.
Selain itu, PPIB juga telah melakukan sosialisasi ke masyarakat, agar pada Pemilu 2009, dapat memilih partai PIB, sehingga bisa merebut kursi di DPR. DPRD Provinsi, Kota/Kabupaten.
"Harapan kita, PPIB dapat diterima dan dipilih oleh masyarakat di Pemilu 2009 mendatang, sehingga partai PIB bisa meraih suara terbanyak, dan menempatkan anggota dewan dari PPIB", ucapnya.***

Tidak ada komentar: