Kamis, 31 Juli 2008

PBR Minta Kadernya Berbaur Dengan Masyarakat

Jambi -
Partai Persatuan Bintang Reformasi (PBR) bertekad mendudukan Bupati Sarolangun Drs. H. Hasan Basri Agus, MM bisa menjadi Gubernur pada Pilgub tahun dua 2010 nanti. Hal tersebut dikemukakan Ketua DPC PBR Kabupaten Sarolangun, M.Khairil ST, saat acara musyawarah kerja cabang I Mukercab DPC PBR Kabupaten Sarolangun.
“Partai PBR sudah bertekad bulat mengusung pencalonan Bupati Sarolangun sekarang agar maju dalam pilgub nanti”,ujarnya
Diharapkan pada kader PBR yang berada dikabupaten Sarolangun bisa mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mau bergabung bersama. Menurut Khairil, sekarang ini para kader bisa membaur dengan mengajak sebanyak mungkin simpatisan agar mau bergabung.
“Walaupun Partai Persatuan Bintang repormasi dikatakan partai kecil namun kenyataanya PBR dilapangan Partai besar, kiranya para kader dalam rapat panitia pelaksana musyawarah kerja cabang I DPC PBR Kabupaten Sarolangun ini bisa membaur lebih luas lagi dengan masyrakat banyak, saya yakin dan percaya PBR akan berkembang”, tukasnmya.
Ditambahkan, Khairil, hendaknya hasil dari Mukercab PBR Sarolangun dari 10 PAC juga pengurus ranting dan Kader partai yang telah dilantikan Pemuda Reformasi dan Perempuan Reformasi.
“Ada beberapa poin yang kita ambil, pertama, setiap pengurus partai mengadakan kosulidasi kebawah untuk pemenangan pemilu 2009, kedua mendukung calon legislatip untuk Provinsi Jambi yang telah dikenal lapisan masyrakat kabupaten Sarolangun yang memiliki intergritas serta loyalitas yang tinggi”, ungkapnya.
Dikatakannya, dalam melakukan sosialisasi hendaknya pada 10 PAC maupun para keder PBR Sarolangun bisa bersifat arif dan bijaksana dalam melakukan mencari simpatisan.
Acara musyawarah kerja cabang I DPC PBR Kabupaten Sarolangun berlangsung sukses. Selain itu, berlangsung juga pelantikan Pemuda Reformasi dan Perempuan Reformasi, yang dihadiri Ketua DPW Provinsi, Drs.H.Wahab Hisyab,Wakil ketua PBR Provinsi Jambi, Tontowi Jauhari,SE, Sekda Kabuapaten Sarolangun, Ir Basyari, serta ratusan simpatisan yang penuh antusias mengikuti jalannya mukercab I DPC PBR Kabupaten Sarolangun.***

Tidak ada komentar: