Rabu, 30 Juli 2008

Golkar Akan Pertahankan Kemenangan di Jambi

Jambi -
Partai Golkar akan mempertahankan kemenangan dengan meraih 30 persen suara di Jambi pada Pemilu 2009.
"Kami menang di Jambi pada pemilu 2004 dengan meraih suara terbanyak 30 persen, itu harus kami pertahankan," kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, H Zoerman Manap dalam pernyataannya di Jambi, Selasa.
Meski partai lain juga mengklaim akan menang dan mengalahkan Golkar pada Pemilu 2009, sah-sah saja sebab semua partai ingin menang.
Ia mengakui, patok mematok target perolehan suara partai di Jambi saat ini mulai berlangsung tidak membuat Golkar ciut, sebab yakin kemenangan itu pada Pemilu 2009 masih diraih.
Barometer kemenangan Partai Golkar di Jambi pada 2008 ini akan dicoba pada dua pilkada yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kerinci.
"Jika pada dua pilkada itu kita menang, berarti akan menjadi barometer bagi Golkar untuk merebut kemenangan kembali pada Pemilu 2009," kata Zoerman yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi.
Jambi dengan jumlah penduduk 2,8 juta jiwa itu selama ini menjadi salah satu basis kemenangan Partai Golkar di Indonesia.****

Tidak ada komentar: