Kamis, 05 Juni 2008

Uang Rp 600 ribu Raib Garong

Jambi –
Rumah milik Muhammad Yatin (25) yang terletak di Desa Purwo Bakti, RT 06, Kecamatan Bathin III, Kabupabten Bungo, pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, dibobol maling.
Dalam aksinya, para garong itu berhasil mengambil uang senilai Rp 600 ribu, setelah berhasil merusak dan membuka pintu rumah, pada saat rumah ditinggal pergi oleh penghuninya, sehingga dengan leluasa pelaku mengambil barang-barang berharga.
Menurut laporan yang diterima Polda Jambi menyebutkan, rumahnya dibobol maling, baru diketahui, ketika korban pulang dari suatu tempat dan melihat pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka. Sebelumnya, rumah tersebut sudah dikunci oleh korban.
Melihat kejadian itu, korban langsung masuk dan terkejut, isi rumah telah berantakan. Lebih terkejut lagi, setelah diperiksa oleh korban, ternyata uang senilai Rp 600 ribu, sudah tidak ada lagi ditempatnya.
Setelah kejadian itu, korban lalu melaporkan kasus pencurian dengan pemberatan yang menimpanya itu ke Polres Bungo.
Mendapat laporan itu, petugas meluncur ke rumah korban dan langsung melakukan olah TKP.
Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Yatim Suyatmo, membenarkan telah menerima laporan tersebut. Kasus pencurian pemberatan itu, kini ditangani oleh pihak kepolisian setempat, dan intel serta satuan reskrim juga sudah dikerahkan melacak dan meburu pelaku. ***

Tidak ada komentar: